Senin, 18 Juni 2012

My secret

Rahasiaku cukup banyak
Aku mengumpulkan cerita-cerita yang sulit aku ungkapkan
Meskipun begitu, aku tetap bermimpi
Hatiku yang bersayap dapat terbang di langit malam

Setiap hari aku menjadi hatimu di depan cermin, merefleksikan diriku
Aku belajar cara berdiam tanpa melakukan apapun
Mendekatlah, lihatlah aku, meskipun aku melihat arah lain, yang kulihat tetap dirimu
Aku tidak dapat kembali, seperti anak kecil yang punya banyak ketakutan

Selangkah demi selangkah aku ingin pergi dengan langkah ringan
Kata demi kata mengapa begitu sulit bagiku
Keharumanmu memanggilku
Akankah hatimu yang kau kirimkan sepertiku

Hatimu datang padaku
Akupun akan mengingat hari ini dalam mimpiku
Aku mendengarkan hatiku
Angin yang penuh keinginan mengisi dalam kamarku, bertiup masuk dan keluar
Aku memiliki lebih banyak rahasia

0 komentar:

Posting Komentar