Senin, 18 Juni 2012

Falling

Aku sepertinya jatuh cinta
Hatiku bergetar setiap kali melihatmu
Sejak beberapa waktu ini hatiku gembira
Saat ini, perlahan aku mulai merasa tersakiti

Kau tak mengetahui perasaanku
Hari ini kau tersenyum dan mendekat padaku
Namun aku tak bisa berkata apapun kepadamu, hanya berharap dapat memandangmu

Di dalam matamu yang memandangku
tidak ada perasaan seperti perasaanku
Pada akhirnya semakin aku menarik kembali kata yang kuucapkan, perasaanku semakin besar

Aku rasa aku tak bisa menjalani hidup seperti ini
Semakin hari berlalu, semakin terasa berat
Jika mungkin untuk menyampaikan perasaanku, aku harap hatimu tak berubah

Aku jatuh cinta, seiring waktu berjalan
Aku jatuh cinta, perasaanku tumbuh
Meskipun tanpa dirimu, sepanjang hari aku memikirkanmu

1 komentar:

yardeniavala mengatakan...

MicroTouch Titanium Trimmer | Synthetic, Synthetic, Metal Metal Alloy
› m-touch-ti-trimmer columbia titanium jacketsurgical steel vs titanium m-touch-ti-trimmer At its finest, the MicroTouch Titanium Trimmer titanium white acrylic paint is an alloy crafted black titanium fallout 76 from pure titanium, with a proven track record of titanium bikes making quality, consistency, and durability. Made in  Rating: 4.4 544 reviews $84.78 In stock

Posting Komentar