Kamis, 15 Maret 2012

SENDAL JEPIT SANG JUARA FUTSAL HMTK CUP 2012

  Sebelum saya ceritakan kisah "SANG JUARA FUTSAL HMTK CUP 2012", saya akan memperkenalkan diri saya sendiri. Perkenalkan, nama saya Fachmi angkatan 2009 Jurusan Sistem Komputer yang biasa disebut Sk (kb). Jurusan kami hanya ada 6 kelas dan itupun dibagi menjadi jadi 2, yaitu kalimalang dan depok. Dikalimalang ada 3 kelas yaitu 3KB04, 3KB05 dan 3KB06. Dan 3 kelas yang tersisa ada didepok. Selesai liburan semester organisasi kami yaitu HMTK ( Himpunan Mahasiswa Tehnik Komputer) mengadakan sebuah kompetisi futsal yang diadakan pada tanggal 5-6 Maret 2012 dan final pada tanggal 8 Maret 2012.
  Sabtu tanggal 3 Maret saya mewakili team kelas untuk tehnical meeting. Setelah diundi, pertandingan pertama kami melawan kelas 1KB05. Awal pertandingan kami merasa malu dan kaget karena penonton yang begitu banyak. Mungkin di pertandingan pertama kami, dewi fortuna ( dewi keberuntungan ) sedang berada dipihak kami. Kami menang dengan skor akhir 5-1 dan kami pun melaju ke babak selanjutnya. Kesesokan harinya kami bertandsing kembali dan menang kembali dengan skor akhir 6-4. Dan pada akhirnya team kami menuju final perebutan untuk juara 1 dan 2 kalimalang untuk nanti di tanding kembali dengan juara 1 dan 2 depok. Akhir skor difinal perebutan juara 1 dan 2 kaimalang team kami memenangkannya dengan skor 9-4.
  Akhirnya tiba di final perebutan sang juara HMTK CUP antara kalimalang dan depok. Team kami yang sering disebut dengan SENDAL JEPIT pada akhirnya memenangkan HMTK CUP ini stelah menahklukan 4KB02 dengan skor begitu memuaskan yaitu 8-4. Terima kasih kepada kawan-kawan yang telah datang dan membantu menyemangati kami.  
                        SENDAL JEPIT F.C  
 

0 komentar:

Posting Komentar